Selasa, 09 September 2014

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi


Cara mengatasi klesterol tinggi,- Kolestrol merupakan metabolit yang mengandung sterol yang ditemukan pada membran sel dan sirkulasi dalam plasma darah. Kolesterol yaitu jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroid merupakan lipid yang memilliki struktur kimia khusus. struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.



Tingginya kadar kolesterol didalam tubuh dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit. Faktor utama untuk menghindari hal ini yaitu pola makan yang sehat. Akan tetapi, tidak semua kolestrol memiliki dampak buruk terhadap tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL yang berakibat buruk, sedangkan kolesterol yang berjenis HDL merupakan kolesterol yang dapat melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Jumlah kolesterol yang tinggi didalam tubuh akan mengakibatkan hiperkolesterolemia yang biasanya disebabakan oleh faktor kegemukan (obesitas), alkoholisme, diabetes, gangguan ginjal, gangguan hati, diuretik, kortikosteroi d, dan penyakit tiroid. Selain itu, kolestrol tinggi juga dapat mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah.

Apakah kolesterol tinggi hanya menyerang pada mereka yang gemuk saja ? tentu saja jawabannya adalah tidak. Mereka yang berbadan kuruspun dapat mengalami kolesterol tinggi. Sebenarnya 70% kadar kolesterol dipengaruhi oleh enzim tubuh di hati, tetapi lemak jenuh berantai panjang akan memperburuk kadar kolesterol dan terutama lemak trans yang berantai menengah tetapi bersifat stabil, tidak mudah atau dapat memecah menjadi rantai pendek. 
Gejala yang biasa timbul yaitu sebagai berikut :
  
  1. Rasa berat di tengkuk atau berat di kepala hingga rasa pegal di pundak. Gejala awal ini muncul sebagai akibat kurangnya oksigen.
  2. Cepat mengantuk (trigliserida sampai 600 atau 700 mg biasanya bawaannya ngantuk)
  3. Kesemutan yang terkadang dirasakan karena darahnya agak kental.
  4. Timbunan lemak di atas kelopak mata. Namun ini hanya terjadi pada sebagian kecil orang saja
  5. Mudah lelah.
  6. Sering sakit kepala.
  7. Kaki bengkak.

Penyebab utama dari klesterol tinggi yaitu pola hidup yang kurang baik. Pola hidup merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi semua masalah kesehatan. Jadi sangatlah penting untuk memperhatikan pola hidup sehat, seperti pola makan yang teratur, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tidak merokok, mengurangi mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, dan lain-lain. Jika kita sudah menjalnkan pola hidup yang sehat, maka segala macam penyakit pun dapat dicegah. Selain pola hidup, kolesterol tinggi juga dapat disebabkan oleh berat badan yang berlebih, umur dan jenis kelamin, serta kurangnya aktifitas fisik.

Cara mengatasi kolesterol tinggi



Jika saat ini kolesterol tinggi meghinggapi tubuh Anda, jangan takut untuk menghadapinya. Karena kini telah hadir obat herbal ACE MAX'S yang mampu mengatasi kolesterol tinggi dalam tubuh Anda.
Ace Max's merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan daun sirsak serta tambahan buah apel dan madu yang dapat menjadikan paduan yang sempurna untuk mengatasi berbagai penyakit. Didalamnya kaya akan nutrisi yang dilengkapi dengan berbagai vitamin seperti vitamin B1, B2, serta vitanmin C. Juga mengandung antioksidan yang tinggi dan zat xantone yang berperan menangkal radikal bebas, memperbaiki sistem tubuh yang rusak, menjaga daya tahan tubuh, serta menetralkan kadar kolestrol yang tinggi yang membuat obat herbal Ace Max's sangat efektif untuk mengatasi kolestrol tinggi. Selain itu, didalam kulit buah manggis juga terdapat senyawa Xanthon  yang berfungsi melebarkan pembuluh darah, sehingga mengurangi penumpukan lemak. Dengan aktifitas antioksidan yang dimilikinya, kulit manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL yang merupakan kolestrol jahat, sehingga tidak dapat menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Selain itu, senyawa xanthon juga memiliki kandungan antistress yang dapat mengontrol stress.

Itula sedikit penjelasan mengenai kolesterol tinggi serta cara penanganannya.
Bagi anda yang ingin merasakan khasiat Ace Max's ,silahkan untuk memsannya dengan cara mengirimkan pesan dengan format sebagai berikut :

NSAM: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.318.732.223

Contoh
NSAM: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

( Dalam pemesanan harap mencantumkan kode NSAM, karena itu merupakan kode pemesanan )



CARA PEMBAYARAN
Setelah barang Anda terima, Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara ditransfer melalui :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
 Atas Nama : Aryanto
 
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto


Terimakasih atas kunjungan Anda kesitus resmi kami.



Buruan, pesan sekarang juga !!  Barang Sampai, Baru Bayar 

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar